Categorias

dinarerinaputri@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

jodoh = takdir

Denger kata jodoh siapa sih yang pertama kali kamu liat?pacar kamu?suami kamu?istri kamu?
Apa yang terjadi kalau mereka bukan jodoh kamu ? apa yang terjadi kalau jodoh kamu itu orang lain? akankah kamu menangis tersedu sedu, akankah kamu membenci dia? akankah kamu menyalahkan dia?
Sungguh sulit memikirkan mengenai jodoh seperti sulitnya kita tahu siapakah jodoh kita.
Sebenarnya saya masih bingung, bagaimana bila kita sudah memiliki suami atau istri? apakah mereka jodoh kita?tapi bagaimana jika mereka *semoga tidak terjadi pada para pembaca* meninggal atau bercerai? akankah tetap menjadi jodoh kita? jadi jodoh itu seperti apa?

Apakah jodoh itu seseorang yang mencintai kita sampai mati dan kitapun melakukan itu ? sepetinya iya. Jodoh adalah orang yang mencintaimu sampai akhir hayatnya, merasa kamu adalah satu satunya belahan jiwanya, merasa kamulah yang paling spesial.
jodoh itu takdir, dan takdir itu tak pernah ada yang mengetahui kecuali tuhan.
rasanya aneh kalau ada seseorang yang bilang : itu jodoh kamu , but kita gatau itu bener jodoh kita atau bukan. Yang penting jika kita mempunyai pasangan, camkanlah dalam hati masing masing, kamu akan menjadi jodoh saya. Dengan itu kita akan benar benar mencintai pasangan kita. Kalaupun sesuatu terjadi ingatlah : JODOH ITU DITANGAN TUHAN, TUHAN BERHAK MENGAMBILNYA. Dan percayalah kelak akan datang jodoh terbaikmu jika dihari ini kamu tersakiti dan dicampakkan oleh kekasihmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar